Oleh Unggung Rispurwo, 25/09/2024
BERITASAE.ID - BANDUNG. Mitshubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024 yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung.
Mengusung tema "Passion to Support Your Life's Adventure" Mitshubishi Motors menampilkan 3 jenis kendaraan yakni Mitshubishi New Pajero Sport Dakar 4x2, Mitshubishi Xforce Ultimate CVT dan Mitshubishi Xpander Ultimate CVT.
Dalam ajang GIIAS 2024, Mitshubishi berkomitmen menunjukan kelasnya dengan terus melakukan inovasi dengan orientasi pada kebutuhan pasar melalui peluncuran produk baru antara lain seperti direpresentasikan oleh Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero Sport.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Amiruddin SubDivision Head of Sales & Marketing Division PT. MMKSI, Dian Herdiandi Head of Sales Region II Department, Heru Sunaryo Manajer Promotion Department PTMMKSI, Rifat Sungkar Brand Ambassador Mitshubishi Motors Indonesia, Muhammad Fajar Pratama Senior Assistain Manajer serta para pimpinan dealer Mitsubishi di Kota Bandung, antara lain; Samuel Langi, selaku Direktur PT Dipo Internasional Pahala Otomotif; Gilang Tedja, Dirut PT Mahligai Putri Berlian; Sukri Indah; Branch Manajer Srikandi Diamond Motors; Yanuar Primadi Wicaksana Berlian Motor; Anom Senopati PT Surya Putra Sarana.
Dalam keterangan persnya, SubDivision Head of Sales & Marketing Division PT. MMKSI, Amiruddin, mengatakan jika kehadiran Mitshubishi dalam ajang GIIAS 2024 ini untuk menunjukkan bahwa mereka telah melakukan inovasi dan pembaharuan yang berorientasi pada keinginan dan kebutuhan konsumen melalui peluncuran produk baru.
"Konsistensi partisipasi kami dalam rangkaian ajang GlIAS baik yang berskala internasional dan nasional termasuk pada GlIAS Bandung 2024 ini, bertujuan untuk dapat hadir lebih dekat kepada konsumen, serta menjangkau segmen yang lebih luas melalui lini produk unggulan Mitsubishi Motors, serta ragam layanan dari penjualan hingga purna jual yang berorientasi kepada keinginan dan kebutuhan konsumen,” ujar Amiruddin
Amiruddin menambahkan bahwa pada GIIAS 2024 ini pihaknya telah memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport dan All New Triton, sebagai penyempurnaan dan pembaruan produk yang inovatif dan mengakomodasi input dari masyarakat, guna mendukung keseharian, petualangan hidup, serta usaha konsumen.
Bandung sendiri merupakan ibu kota Provinsi Jawa Barat, provinsi yang memberikan kontribusi terbesar ke dua terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia setelah area JABODETABEK.
Sepanjang periode Januari - Agustus 2024, wilayah Jawa Barat berkontribusi sebesar 6% kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga.
Sementara, Brand Ambassador Mitshubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar menjelaskan bagaimana kekuatan produk Mitshubishi.
"Mitsubishi New Pajero Sport merupakan generasi yang selalu dinanti, dan saat ini pengguna Pajero Sport masih menguasai kurang lebih 45 % dari total penjualan di Jawa Barat, segmen ini menurut saya akan selalu bertumbuh karena loyalitas dari para pembelinya dan selalu datang untuk kembali membeli kembali membeli,” jelas Rifat Sungkar saat konferensi pers.
Menurut Rifat Sungkar Mitshubishi sangat dikenal sebagai brand yang memiliki kekuatan yang sangat hebat, jadi orang yang sudah memakai Mitsubishi pasti akan kembali menggunakan Mitsubishi.
Dalam ajang GIIAS Bandung 2024 Mitshubishi menawarkan sejumlah program menarik bagi para pengunjung dan customer seperti program purna jual berupa paket servis dan genuine accessories dan extended Smart Package dengan diskon sampai dengan 25% selama periode GlIAS Bandung 2024 berlangsung.
Kemudian bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke GIIAS Bandung 2024, anda bisa datang ke dealer Mitsubishi Bandung, PT. Mahligai Putri Berlian, Jl. Gardujati Kota Bandung. (Bintang Media)**
Rekomendasi Artikel
Artikel Terpopuler